Total Tayangan Halaman

Rabu, 27 Juni 2018

ARTIKEL 48

                                                        CINTA DARI HIDUPKU
 
jika waktu kembali akankah kenangan terhapus,kata-kata yang tak bisa ku katakan aku ingin mengatakan ,apakah kamu tahu kata-kataku ku membuatmu merasa lelah, Membuatmu hidup dalam air mata hatiku terasa menyesal seperti ini tapi ku telah mengatakan kepadamu aku tak bisa hidup tanpamu bagiku, itu hanyalah dirimu ,waktu berlalu jika diisi bersamamu aku mencintaimu, terima kasih banyak telah menyambut baik cintaku tolong peluk aku dengan hangat sehingga ku bisa hidup dalam cinta ini.bisakah kamu mendengar hatiku ini keserakahanku ingin selalu bersama mu,ini ke egoisanku sehingga kamu tidak bisa lagi mengenal dunia mu aku hanya memikirkan rasa ku sendiri yang benar-benar takut jauh darimu,kehilangan dirimu hingga aku takut jika kau tak mencintaiku lagi
meski ku berpikir lagi hati ini tak bisa dengan mudah hilang kamu juga tahu, ku telah mengatakan kepadamu aku benar-benar tak bisa hidup tanpamu dalam cinta ini bersama mu aku hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar