Total Tayangan Halaman

Selasa, 26 Juni 2018

artikel 46

                                                                         IMPIAN

Aku bermimpi tinggi  sangat tinggi aku berusaha untuk menggapai mimpi-mimpi ku Ketika itu susah
Aku menutup mata dan aku membayangkan peristiwa itu
seperti nyata ,aku terbangun ku hancurkan akhir ketakutanku takut untuk jatuh, takut untuk gagal ,takut impian ku tidak tercapai banyak hal-hal yang ku takuti ketika aku sedang menggapai mimpiku bisakah aku menggapai mimpi-mimpi ku akankah mimpiku menjadi nyata satu persatu perjalanan ku berjalan Ketika aku takut lagi .Aku menutup mata aku menjaga imajinasi mimpi itu ketika aku terbangun aku merasa semangat seolah-olah mimpi ku akan menjadi kenyataan aku butuh keberanian yang akan membuat aku terus berdiri disaat aku terjatuh.AkuPercaya pada diriku sendiri sekali lagi Percaya pada kepercayaanku bertaruh segalanya.
Waktu untukku bersinar di mulai sekarang aku harus bersiap untuk menata masa depan melawan rasa takut yang dapat menjatuhkan dalam menggapai mimpi ku semua ada di tangan ku, Seluruh fantasi terbuka didepan mataku  ber Imajinasi seakan  mimpi-mimpi ku  menjadi nyata dan ku berharap mimpiku menjadi sebuah kenyataan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar