Total Tayangan Halaman

Selasa, 05 Juni 2018

artikel 30


                                                 MOTIVASI HIDUP (JANGAN MENYERAH)


Dalam sisi tertentu hidup adalah sebuah arena bagi kita untuk bertarung agar bisa merebut kebahagian dalam berbagai wujud.saat kita bisa menjadi pribadi yang tangguh dan tidak mudah menyerah ,maka kemenangan itu pasti menjadi milik kita.

sesuatu yang kita ingin dan jalani  membutuhkan perjuangan hidup.sejatinya mengajarkan manusia untuk bisa menjadi pribadi yang tangguh butuh perjuangan dan tidak mudah menyerah,karena ketangguhan yang kita miliki dapat meraih sesuatu yang bernilai.

tidak ada yang instan dalam hidup, segala sesuatu yang inginkita dapat harus kita perjuang kan terlebih dahulu .kita akan mendapatkan apapun tanpa di sertai perjuangan yang berarti ketika kita terjatuh maka kita harus bangun dan terus melangkah.

sebagai manusia kita tidak sealalu bisa memiliki apa yang ingin kita miliki namun kita pasti akan mendapatkan yang lebih baik jika kita melakukan yang terbaik ,melakukan yang terbaik bukan di bluar kapasitas kita tapi melakukan yang terbaik sesuai dengan kAPASITAS KITA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar