Total Tayangan Halaman

Kamis, 21 Juni 2018

artikel 39
                                                       RAMADHAN DAN AL-QUR'AN 

Alhamdulillah, Ramadhan tahun ini sudah kita lalui beberapa hari yang lalu sudah kita jalani dan sudah lewat pula  hari kemenangan kita yaitu hari raya idul fitri. Bersyukur banget kita masih diberikan kesempatan untuk merasakan Ramadhan dan beribadah di dalamnya. manfaatkan sebaik-baiknya ya. Jangan sampe disia-siakan. Perilaku dan ibadah kita harus lebih giat dan bagus lagi di tahun yang akan datang . Sebab, kalo ibadah kita dan perilaku keseharian nggak ada bedanya antara di luar bulan Ramadhan dengan saat di bulan Ramadhan, artinya kita rugi banget. Beneran!
banyak ibadah yang bisa kita lakukan di bulan Ramadhan, seperti shalat tarawih dan ibadah lainyya  s Ramadhan dengan al-Quran juga, erat banget kaitannya,a. Pada bulan Ramdhan, adalah bulan dimana al-Quran pertama kali diturunkan.Selain itu, al-Quran adalah kitab suci bagi kita kaum muslimin.

Bagi kita, kaum muslimin, al-Quran adalah  kitab yang sangat mengagumkan. Kalo kita baca al-Quran dari awal sampai akhir, insya Allah bisa dapetin tuh bukti bahwa al-Quran emang mengagumkan dan keren banget. Nggak percaya silakan dipahami pedoman hidup kita tersebut di baca setiap hari dan di pahami kalo kita tau artinya semua isinya itu pedoman hidup yang di ajaran  allah SWT baik yang wajib di ikuti maupun di larang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar