Total Tayangan Halaman

Selasa, 26 Juni 2018

artikel 47


                                           JANGAN UCAPKAN SELAMAT TINGGAL

Ketika angin bertiup kencang dedaunan terbang disanalah aku mengenang kenangan indah bersama mu kita selalu bersama samapi sesuatu yang harus membuat kita terpisah, pastilah terasa sulit tapi  mengapa kamu bertindak dirimu baik-baik saja siapa yang peduli jika kamu terguncang kamu mengulurkan tanganmu berusaha untuk menggenggam keras,Saat hujan bahkan sinar matahari yang tajam aku menghindar, aku baik-baik saja sekarang.
ketika segalanya sulit karena diriku Jangan tersenyum seolah kamu mendapatkan kekuatan dariku
tidak apa-apa jika kamu letih, aku tidak di  sampingmu sekarang karena aku menginginkan sesuatu aku minta maaf lepaskanlah aku meskipun bagai beban yang berat Terasa sulit bukan melepaskan itu  Sekarang belajarlah bagaimana menerima

Tidak ada komentar:

Posting Komentar