Total Tayangan Halaman

Kamis, 21 Juni 2018

artikel 36

                                                                      IBU

sewaktu masih kecil ,aku merasa di jadikan pembantu olehnya ,ia selalu menyuruhku mengerjekan tugas-tugas seperti menyapu lantai dan mengepel setiap pagi dan sore aku di paksa membantunya masak di pagi buta bahkan sepulang sekolah ia tak mengizinkanku bermain sebelum semua pekerjaan rumah di bereskan.sehabis makan aku pun langsung mencuci piring dan tak jarang aku merasa kesal sering di suruh ibu setiap kali aku mengerjakannya aku selalu singut dan ngomel-ngomel sendiri

Namun kini setelah dewasa aku mengerti semua bukan tanpa alasan ibu melakukan hal tersebut ia ingin anak nya untuk belajar mandiri terlebih saat ini aku jauh dari orang tua aku harus melakukan sesuatu dengan sindiri membereskan rumah,mencuci dan lain sebagainya dissinilah aku mengerti mengapa semasa kecil ibu mendidik ku demikian agar aku tidak bergantung padanya apalagi di saat jauh seperti ini

kini aku sudah besar bu aku mengerti mengapa ibu dulu mendidik ku karena kelak aku akan menjadi seorang ibu seorang istri yang tidak lepas dari semua pekerjaan itu terimakasih ibu telah mengajariku menjadi anak yang baik kelak aku akan berusaha membanggakan mu doa kan selalu anak mu ini ibu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar