Total Tayangan Halaman

Sabtu, 23 Juni 2018

Artikel 43


                                                KECANTIKAN WANITA DALAM ISLAM

Wanita identik dengan kecantikan. Sebagai seorang wanita, tentulah kecantikan menjadi daya tarik paling utama bagi seseorang yang melihatnya. Kecantikan bersifat relatif, tergantung dari cara pandang kita dalam menilai kecantikan itu sendiri.

Bagi wanita yang masih sendiri, definisi cantik dalam Islam memang dijelaskan dengan sangat jelas. Seorang wanita yang cantik dalam Islam adalah wanita yang bisa menjaga dirinya sendiri. Artinya wanita tersebut harus bisa menjaga penampilannya baik penampilan luar dan dalam. Untuk terlihat cantik sebenarnya seorang wanita harus bisa membersihkan diri dan merawat apa yang diberikan oleh Allah kepada dirinya.

Kecantikan itu tidak hanya wajah saja tetapi berupa jiwa, ahklak, sifat dan sikapWanita tidak perlu takut tidak cantik karena setiap wanita itu cantik dan indah apabila mempunyai akhlak yang indah pula ,buat apa rupa dan fisik kita cantik tetapi hati kita tidak cantik.
Karena kecantikan fisik dan rupa dengan seiring berjalan waktu seiring bertambahnya usia akan berlalu, namun kecantikan akhlak dan kebaikan hati tidak akan pernah hilang walau di makan waktu usia dia akan tetap abadi ibarat sebuah lagu kamu cantik cantik dari hatimu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar