Total Tayangan Halaman

Senin, 14 Mei 2018

artikel 21
                       4 Jenis tanaman pemanis di kamar mandi
tanaman merupakan pernik kamar mandi yang bisa di gunakan untuk menghadirkan kenyamanan tidak hanyan itu memungkinkan tanaman juga dapat bmembuat udara di kamar mandi menjadi lebih nyaman dan bersih .biasanya orang memasang tanaman di luar ruangan seperti teras dan halaman tetapi tidak sedikit juga menyeret tanaman di dalam ruangan seperti ruang makan ,tamu dan kamar mandi.berikut tanaman pemanis kamar mandi:

anggrek  
bunga anggrek ini merupakan jenis bunga dengan spesies 20000 varietas mengapa cocok dikamar mandi? karena anggrek dapat tumbuh dengan baik pada suhu hangat dan lembab selain itu annggrek sangatlah cantik sebagai pemanis ruangan.

lidah buaya 
lidah buaya ini selain cocok untuk pemanis kamar mandi banyak memiliki manfaat salah satunya untuk menghitamkan dan melbatkan kulit kepala lidah buaya juga tidak lah sulit untuk tumbuh sehingga cocok untuk di jadikan tanaman hias.

palem bambu 
palem bambu dapat di gunakan sebagai salah satu tanaman pemanis kamar mandi .Tanaman ini sangat baik untuk membersihkan udara kotor.

lidah mertua 
tanaman ini pun sangat cocok dim letakkan di kamar mandi karena hanya membutuhkan sedikit udara dan sinar matahari
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar